Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gcam For Realme 5i Download


Realme 5i hadir dengan processor Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm) dengan 4 kamera belakang masing-masing 12 MP Wide, 8 MP ultrawide, 2 MP macro, dan 2 MP depth sensor, Dimana ponsel ini sangat cocok untuk kamu yang suka atau memiliki hobby dengan fotografi tanpa mengeluarkan budget yang sangat besar. Untuk memaksimalkan kinerja foto anda kali ini admin akan sharing GCAM (Google Camera) versi terbaru 7.2 yang sangat wajib di install jika anda ingin memiliki fotografi yang lebih baik lagi. Penasaran apa itu GCAM dan ingin mengenal GCAM? Simak berikut ini.

Google Camera (GCAM) merupakan aplikasi kamera advanced yang dibuat oleh Google yang dapat digunakan oleh beberapa perangkat untuk meningkatkan Kinerja Kamera di ponsel tersebut. Selain itu juga Google Camera bisa memadukan Perangkat keras Hardware OEM dan Software yang sangat hebat dan juga fitur-fitur advanced khusus yang suka ber-eksperiment dalam Foto.

Features GCAM 7.2 for Realme 5i

● Antarmuka
- Night Sight
- Portrait
- Standar Camera
- Video Recording
- and More: Panorama, Photo Sphere, Slow Motion, Time Lapse and Lens.
- HDR+ on and HDR+ Enhanced, Motion, Timer, Flash

● Advanced Settings
- Show dity lens warning
- HDR+ Control (Recomended active)
- RAW+ JPEG Control
- Store Videos efficiently

● Mods Configs Creator
- Enable Lib Patcher
- Lib Patcher: Denoise, Wavelet Spatial, Denoise Levels, Wavelet Luma Denoise Levels, Wavelet Spatial Denoise Levels and Wavelet Chrome Denoise Levelds.
- Tone Curve: Recomended Enable. (Dark Point, White Point, Shadows (Lower Curve Half), And Highlights (Upper Curve Half).

Download Gcam Realme 5i melalui link di bawah ini :



Cara Instal :

1. Download Aplikasi Google Camera-nya
2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
3. Instal Aplikasi-nya sampai selesai
4. Buka Aplikasi-nya

Posting Komentar untuk "Gcam For Realme 5i Download"